Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Mendengarkan podcast adalah salah satu cara untuk melatih kemampuan berbahasa asing yang sedang kita pelajari. Belajar menggunakan podcast sangat nyaman karena sambil menyimak podcast, kita bisa sambil mengerjakan hal lainnya. Ada beberapa situs podcast yang bisa kita gunakan untuk melatih kemampuan menyimak bahasa Rusia.

Bagi kawan-kawan yang baru pertama kali mulai belajar bahasa Rusia, bisa belajar menggunakan podcast Russian Made Easy oleh Mark Thomson dengan alamat situs https://play.acast.com/s/learnrussianrussianmadeeasy. Tema-tema yang ditawarkan cukup bermanfaat paling tidak untuk bisa bertahan hidup di Rusia.

Untuk kawan-kawan yang sudah menguasai bahasa Rusia tingkat menengah hingga mahir, bisa mencoba mendengarkan podcast Slow Russian oleh Daria Molchanova di alamat situs https://www.stitcher.com/podcast/slow-russian. Seperti namanya, podcastnya cukup selow sehingga akan mempermudah untuk menyimak dan memahaminya. Tema-tema yang ditawarkan juga membuat kita lebih banyak mengenal tradisi dan budaya Rusia.

Untuk kawan-kawan yang sudah ada di tingkat mahir, bisa mencoba mengasah kemampuannya dalam menyimak menggunakan proyek podcast "ХВЗ" atau "Хочу все знать" dari Radio Mayak di alamat ini https://radiomayak.ru/podcasts/podcast/id/1741/.

Ada satu lagi podcast bahasa Rusia yang cukup legendaris dan merupakan podcast bahasa Rusia pertama yang saya simak saat awal-awal mempelajari bahasa Rusia, yakni "Russian Podcast" oleh Tatiana Klimova di alamat https://russianpodcast.eu/podcasts. Tema yang ditawarkan cukup beragam dan metodenya yang menggunakan dua versi: versi normal dan versi lambat, cukup menantang untuk disimak.

Yang mana podcast kesukaan kalian? Atau mungkin punya podcast kesukaan yang belum disebutkan di sini? Silakan tulis di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]