Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jiwa Rusia mengajak kamu belajar bahasa Rusia bersama secara online. Yang kamu butuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil, video kamera dan mikrofon. Idealnya belajar dilakukan dengan laptop atau komputer pribadi, karena dapat memudahkan melihat dan berbagi material, serta mengikuti permainan dan kuis virtual menggunakan tetikus. Tapi jika tidak ada, maka ponsel pintar juga sudah cukup untuk digunakan sebagai media belajar.

Program belajar yang didukung oleh pengajar bahasa Rusia profesional serta penutur bahasa Rusia asli ini merupakan kesempatan yang baik bagi kamu untuk mempelajari dan meningkatkan kemampuan bahasa Rusia kamu dalam waktu singkat. Metode pembelajaran yang digunakan tidak fokus pada tabel-tabel tatabahasa yang membosankan, melainkan menggunakan beragam permainan dan kuis yang menyenangkan, menonton video, membaca artikel, serta disampaikan dengan presentasi yang menarik, sehingga kamu bisa menikmati proses belajar dan bisa langsung melihat hasilnya dalam waktu singkat.

Di Jiwa Rusia, kamu bisa memilih program belajar yang paling cocok sesuai yang kamu inginkan. Di sini kamu bisa temukan pencapaian dan fasilitas belajar beragam yang bisa disesuaikan dengan tujuan, keadaan keuangan serta jadwal dan frekuensi belajar kamu. Para pengajar di Jiwa Rusia akan dengan senang hati akan membantu kamu untuk menentukan pilihan kelas yang tepat melalui e-mail atau chat melalui media sosial seperti Telegram, Whatsapp, Facebook dan Instagram.

Kami memahami bahwa setiap orang yang belajar bahasa Rusia punya tujuan, minat dan ekspektasi masing-masing. Karena itu kami berusaha untuk mempertimbangkan faktor-faktor yang bersifat personal, seperti pilihan waktu belajar, jadwal hari belajar serta pengelompokkan grup berdasarkan usia. Semuanya diatur demi keberhasilan belajar setiap peserta ajar.


Belajar Bahasa Rusia Online dalam Kelas Grup

Kelas grup adalah pilihan ideal untuk kamu yang suka memperoleh dan mengasah pengetahuan melalui diskusi langsung dengan orang-orang yang nyata. Kelebihan mengikuti kelas grup adalah sebagai berikut:
  • Lebih hemat. Karena kamu belajar dengan peserta ajar lain dalam grup, maka biaya belajar juga jadi lebih murah;
  • Jadwal teratur. Membuat proses belajar kamu lebih sistematis berdasarkan jadwal yang telah ditentukan;
  • Banyak kesempatan berkomunikasi. Di dalam grup kamu dapat berdialog dan berbagi cerita dengan peserta ajar lain, sehingga kegiatan belajar jadi lebih hidup;
  • Proses belajar lebih mengasyikkan. Kamu bsa saling berbagi kabar, bermain gim serta mengerjakan latihan interaktif bersama;
  • Bisa dapat teman baru. Saat bertemu orang baru, tentunya ini akan menjadi kesempatan buat kamu berkenalan dan menambah teman baru. Apalagi teman yang punya ketertarikan yang sama terhadap Rusia dan bahasa Rusia. Menarik, bukan?


Belajar Bahasa Rusia Online dalam Kelas Individu

Setiap orang punya kesibukan masing-masing dan terkadang bagi sebagian orang hanya punya sedikit waktu luang. Adapun bagi sebagian orang lainnya bisa jadi sebaliknya: banyak waktu luang yang tersisa, sehingga saat ingin menggunakan waktu tersebut untuk belajar, dengan frekuensi belajar dua kali seminggu dirasa masih kurang. Itulah mengapa kami membuka juga kesempatan untuk belajar bahasa Rusia online dalam kelas individual. Di kelas ini, kamu bisa belajar berdua dengan pengajar yang memberikan kamu kesempatan optimal untuk belajar demi mencapai hasil yang maksimal dalam waktu singkat. Kelebihan mengikuti kelas individual adalah sebagai berikut:
  • Program belajar pribadi. Program belajar akan dibuat khusus sesuai dengan tujuan dan kebutuhan belajar kamu;
  • Intensitas belajar sesuai keinginan. Kamu bisa memilih jadwal hari dan jumlah waktu belajar sesuai keinginan kamu;
  • Jadwal yang fleksibel. Jika ada acara atau kebutuhan mendadak, kamu bisa menghubungi pengajar untuk menjadwalkan ulang pertemuan di hari atau jam lain;
  • Semua pelajaran adalah untuk kamu. Tidak seperti belajar dalam grup, di kelas individual kamu tidak perlu menunggu peserta ajar lain berbicara. Selain itu, belajar dalam kelas individual juga tidak akan membuat kamu minder akibat adanya perbedaan tingkat kemampuan atau kecepatan menyerap materi dengan peserta ajar lain.


Klub Berbicara Bahasa Rusia Online

Klub berbicara merupakan kesempatan yang baik untuk mengasah kemampuan berbicara kamu. Para pengajar kami akan menyiapkan topik menarik setiap minggunya untuk tingkatan kemampuan bahasa Rusia yang berbeda. Topik-topik diskusi yang dibicarakan sangat beragam, mulai dari perayaan dan hari besar di Rusia, karya sastra Rusia hingga bahasa slang/bahasa gaul. Kelebihan mengikuti kelas individual adalah sebagai berikut:
  • Tawaran biaya pendaftaran yang sangat menarik. Hanya dengan Rp 40.000,- (dan masih ada diskon untuk pelajar dan mahasiswa), kamu sudah bisa bergabung untuk mengikuti obrolan di klub selama sejam dan itu semua sudah termasuk mendapat materi dan lembar latihan untuk dikerjakan di rumah.
  • Klub tidak bersifat mengikat. Kamu bisa mendaftar di setiap pertemuan klub yang dibuka, kapan kamu menginginkannya. Tidak masalah jika tidak mengikuti klub sebelumnya, karena di setiap pertemuan selalu ada topik baru yang tidak selalu berkaitan dengan topik di pertemuan sebelumnya.
  • Topik diskusi yang sangat beragam. Melalui diskusi di klub ini, kamu bisa mengetahui banyak hal tentang tradisi dan budaya Rusia.
  • Fokus pada pelatihan kemampuan berbicara. Tidak ada tabel tata bahasa yang membosankan, di sini hanya ada praktik dan praktik berbicara.


Apakah Mungkin Belajar Bahasa Rusia Online secara Otodidak?

Tentu saja mungkin. Dengan adanya internet dan kemajuan teknologi saat ini kamu bisa belajar bahasa Rusia secara otodidak menggunakan beragam aplikasi, video dan podcast. Adanya kesempatan-kesempatan tersebut juga bisa memotivasi kamu untuk belajar kapan pun dan di mana pun kamu mau. Program-rpogram belajar yang berkualitas akan dapat membantu kamu menguasai kosakata baru dan mempraktikkan bahasa dengan menyimak dan mengikuti kata-kata yang diucapkan. Dengan ketekunan belajar, tentunya kamu bisa mendapatkan hasil yang baik.

Ada banyak sumber belajar yang bisa kamu dapat hanya dengan mengetikkan kata kunci seperti “belajar bahasa Rusia online” atau mungkin dalam bahasa Inggris “learn russian online”. Sayangnya, tidak semua sumber belajar bisa diandalkan. Bisa kita temukan aplikasi dan video tutorial gratis yang tidak terstruktur jika digunakan sebagai bahan belajar. Selain itu, belajar otodidak juga memiki beberapa kekurangan, seperti tidak adanya motivasi, pengaran dan masukan dari pengajar, tidak pembimbing untuk melakukan praktik, serta tidak ada yang mengontrol kemajuan belajar kamu. Belajar otodidak juga perlu disiplin, karena jika tidak disiplin, saat muncul rasa malas, kamu bisa meninggalkan proses belajar bahasa Rusia begitu saja. Menguasai pelafalan dan mempelajari intonasi saat berbicara juga sulit dicapai jika tanpa bantuan pengajar yang profesional. Adapun dengan adanya pengajar, kamu bisa mendapat koreksi dan masukan dari pengajar. Waktu yang kamu gunakan untuk belajar sendiri dibandingkan dengan belajar yang didampingi pengajar tentunya akan memberikan hasil yang berbeda, karena pengajar dapat membantu kamu menghilangkan kendala bahasa. Kendala bahasa adalah masalah yang nyata dan paling utama bagi siapapun yang sedang mempelajari suatu bahasa.


Mengapa Belajar Bahasa Rusia bersama Jiwa Rusia?

Kami di sini untuk memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang telah dipaparkan di atas:
  • Program belajar yang terstruktur. Kamu bisa melihat proses belajar kamu sekaligus melihat apa yang akan kamu pelajari dari materi ke materi. Di setiap awal pelajaran, kamu juga akan selalu dilatih dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan menguji sejauh mana kamu menguasai materi-materi sebelumnya.
  • Adanya masukan dari pengajar. Kamu akan selalu mendapatkan masukan dan dukungan profesional dari para pengajar untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu, mengenali kelemahan sekaligus mengasah potensi belajar kamu.
  • Praktik berbicara. Pertemuan virtual akan mendukung proses belajar yang komunikatif, di mana kamu akan diajak berdiskusi, bertukar kabar serta bercerita tentang ragam budaya. Berbicara dengan pengajar dari penutur asli juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu dalam berekspresi, mengemukakan opini dan memahami tuturan dari penutur asli langsung.
  • Proses belajar yang terkontrol. Tentunya terdapat perbedaan besar antara belajar secara teratur dan secara acak hanya dari beragam video di internet. Dengan proses belajar yang sistematis, kamu akan melihat logika antara materi satu dengan materi lainnya, belajar berdasarkan struktur yang jelas, adanya penjelasan, praktik dan perkiraan hasil dari proses belajar.
Di Jiwa Rusia kamu bisa belajar bersama para pengajar ahli yang kreatif, antusias dan memberikan perhatian penuh dalam mengajar. Kamu juga bisa berkonsultasi secara gratis atau bisa langsung mencoba kelas grup, setidaknya selama sebulan. Kamu bisa rasakan sendiri bagaimana metode kami bekerja. Kamu tidak akan kehilangan apapun, kecuali antusiasme dan keinginan untuk terus belajar bahasa Rusia. Metode yang kami gunakan tidak berfokus hanya pada pendalaman tatabahasa yang menjemukan, melainkan mengajak peserta ajar untuk mengenal budaya dan tradisi Rusia, menonton film dan mendengarkan lagu Rusia, membaca puisi dan karya sastra Rusia, serta membicarakan hal-hal aktual yang sedang terjadi di Rusia. Jadi, tunggu apa lagi? Berhentilah untuk ragu dan saatnya belajar bahasa Rusia saat ini juga! :)

Baca lebih lengkap tentang kelas grup belajar bahasa Rusia online.

Baca lebih lengkap tentang kelas individu belajar bahasa Rusia online.

Baca lebih lengkap tentang klub berbicara bahasa Rusia.

Masih ada pertanyaan? Hubungi kami melalui:

  • Whatsapp/Telegram: +7 903 220 75 15
  • Instagram/Facebook: @jiwarusia
  • Email: jiwarusia@mail.ru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]