Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Bisakah kita belajar bahasa Rusia dengan musik dan lagu?


Jawabannya: bisa! Musik bisa menjadi metode yang ampuh dalam mempelajari bahasa asing. Para ahli sudah membuktikan bahwa dengan mendengarkan lagu sambil bersenandung dapat membantu kita dalam proses pembelajaran bahasa. Mendengarkan musik juga bisa membantu kekuatan ingatan kita.

Ritme dalam lagu dapat membantu kita saat mengingat kosakata baru. Dalam proses pembelajaran bahasa, kini para pengajar bahasa asing tak jarang menggunakan lagu, nyanyian, puisi, bahkan rap dalam proses mengajar dan umumnya metode ini dianggap berhasil.

Di Youtube misalnya kita bisa mencari lagu-lagu Rusia yang disertai lirik, sehingga bisa memudahkan kita belajar bahasa dengan lagu. Misalnya di kanal "Only4Russian":


Untuk yang suka karaoke juga sudah tersedia banyak kanal di Youtube yang bisa digunakan untuk berkaraoke lagu-lagu Rusia, misalnya di kanal "Karaoke.online":


Bagaimana menurut kawan-kawan? Apakah punya pengalaman belajar dengan lagu-lagu Rusia juga? Lagu-lagu Rusia apa saja yang pertama kali dipelajari?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]