Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 

Kementerian Pendidikan Federasi Rusia dan Universitas Negeri Sankt-Peterburg kembali membuka Olimpiade Online Bahasa Rusia bagi Penutur Asing. Ini merupakan olimpiade online bahasa Rusia kedua yang diselenggarakan. Sebelumnya, olimpiade ini telah dilaksanakan pada tahun 2019 dengan jumlah peserta 7000 orang. Untuk tahun ini peserta ditargetkan lebih dari tahun sebelumnya. Tujuan diadakannya olimpiade online bahasa Rusia ini adalah setiap pemelajar bahasa Rusia dapat menguji pengetahuan bahasa Rusia mereka serta untuk memotivasi agar terus mempelajari bahasa Rusia.

Olimpiade dibagi dalam dua kategori:
Kategori Usia Pertama (12-16 tahun)
Kategori Usia Kedua (17-30 tahun)

Olimpiade online bahasa Rusia ini merupakan ajang kompetisi intelektual, sehingga bukan untuk mencari siapa yang terhebat dan sekadar mencari pemenang, melainkan sebagai ajang untuk menguji pengetahuan Rusia yang telah dipelajari dan memastikan bahwa pilihannya untuk belajar bahasa Rusia adalah pilihan yang tepat!

Waktu penyelenggaraan olimpiade online bahasa Rusia:
2 November 2020 - 13 Desember 2020

Untuk pendaftaran olimpiade online bahasa Rusia ini, silakan kunjungi tautan: https://rusolymp.edu.ru

Para peserta dengan nilai terbaik tak hanya mendapatkan piagam dan hadiah saja, tapi juga voucher yang bisa digunakan untuk mengikuti Tes Sertifikasi Bahasa Rusia bagi Penutur Asing (ТРКИ). Selain itu kepada para pemenang akan ada sertifikat khusus yang dapat digunakan untuk mendaftar ke Universitas Sankt-Peterburg!

Info lebih lanjut, silakan hubungi panitia penyelenggara olimpiade melalui:
E-mail olimpiadarki@spbu.ru
Telepon +7 (812) 363-64-06

Kunjungi juga akun Instagram penyelenggara: @torfl_spbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]